flash 2

6 April 2012

PUISI HARAPAN

mari kita belajar bersama mempercantik blog HTML ekonovabudisaputro.blogspot.com
JANGANLAH TAKUT AKAN JATUH CINTA KARENA SEMUA ORANG PASTI PERNAH MERASAKAN SAKIT HATI.

HTML mr. galau.com

<<< PUISI - PUISI CINTA PUISI - PUISI CINTA>>>
di buat oleh: eko nova budi saputro sekolah di STMIK INSAN PEMBANGUNAN jurusan KOMPUTERISASI AKUNTANSI SEMESTER II

Puisi harapan - Kumpulan Puisi harapan cinta terbaru 2011, puisi harapan cinta buat kekasih atau pacar, puisi harapan cinta sedih, puisi harapan cinta romantis:

Jiwaku ini terasa sepi tanpa cinta Mungkin hati akan mati jika tanpa iman Cinta ini layu tanpa kasih dan sayang darimu Kemarin adalah kenangan bagiku Dan malam tadi adalah mimpi bagiku Hari ini adalah kenyataan dan esok adalah harapan,

========================================

seMua terukir dengan indah.... masih berharap masa² itu akan TeruLang.. disaat kau genggam Erat jeMari tanganku, dan kau berkata selalu inginkan diriku . . . kini seMua sePerti tinggal seBuah angan .... curahan rIndu yang seLama ini terasa, hanya lah igauan seMata.. seMua Harapan hanya menjadi kenangan... jika meMang takdirmu bukan lah dengan ku.. biarkan aKu tersenyum untuk bahagiamu..... jika meMang perpisahan itu yang jadi bukti kasih sayangmu... biarkan aku berhaRap dan seLalu menanti........

========================================

Sayang.. sungguh jauhkah dirimu ? ? dimana... kamu didalam sini selalu aku peluk dekap erat tiada jarak sudah berapa lama waktu tertinggal hilang tanpa`mu saat tak bisa lagi & bagai tak sanggup aku hitung tiap detiknya bukan aku terlupa dan jelas aku tak akan pernah bosan sedetikpun sampai pun sisa nafas dari detak jantung ini berharap hanya karenamu dalam setiap bisik lirih hatiku penuh harap sujudku dalam renungan illahi merasa sebuah asa dalam sebuah Cinta dalam hati yang selalu sembunyi adakah sebuah kedamaian pasti segala rencana dari langit-langit hati ini bila jujur kata tak berucap dalam isi hati adalah beningnya kaca hati`mu sedang aku disini kosong hampa sepi tak terasa hidup tanpa`mu semua terasa sungguh sakit menyayat tanpa ku terbalut kasih saying`mu rasa takkan terindah dari sebuah nama yang aku ukir dalam satu hati ini satu dan terakhir entah aku relakan habis waktuku karena Cintaku aku tak malu harus teriak pada semua isi bumi hingga kau mengerti jerit hati cinta aku yang tulus tanpa noda kuberikan untuk`mu aku tak ingin berpisah tak ingin jauh dan ingin selalu ada dirimu sedang aku merasa sendiri berteman waktu dengan bayang`mu ada perasaan bersalah tiada kebahagian ada perasaan penyesalan tiada bersama semua itu ingin aku pupus dan aku bakar atau apa aku buang kelaut hingga tenggelam semua tak melepas rasa sayang hati ini Cinta utuh untuk`mu hanya untuk`mu sampai aku tunggu kapanpun kau ada disini menemani hari-hari ku dan ku ingin buat seindah hati ini bersama hati`mu satu karena aku sayang kamu melebihi segala dari aku menyayangi diriku sendiri waktu hanya aku pasrah kan kepadaNYA wahai pemberi anugrah bahwa aku tau ada waktu terindah bersama`mu

========================================

Masih ku ingat dimana jalan-jalan yang pernah kita lewati sekedar menghabiskan waktu berdua masih jelas kuingat taman-taman yang pernah kita singgahi duduk saat senja menunggu matahari terbenam waktu itu aku kembali datang kesana kini aku menunggunya sendiri aku tetap menatap kedepan dan tak kan menengok kebelakang untuk sekedar berharap kau datang kembali tapi ini sebuah pelajaran berharga dalam hidupku bertahan sendiri saat kau tak lagi bersamaku karna dulu, kau satu-satunya alasan yang membuatku bertahan ketika aku sakit kau alasan yang membuat aku bangit ketika aku terjatuh dan hanya kau alasan mengapa aku tetap berdiri ketika aku lemah

Ketika kehampaan menjadi kawan, , , Dan dingin jadi penghibur malam, , , Mungkinkah aku tetap tersenyum? ? ? Menangispun terasa tak kan mungkin, , , Air mataku tlah terkuras karenamu, , ,

Semangat hidup tak pernah terpacu, , , Hanya dapat menunggu, , , Menunggu saat kau tersadar bahwa kau butuh aku, , , Tapi kebimbangan slalu disampingku, , , Ketakutan ketika kau tak kan pernah kembali dalam pelukanku, , , Mengharap sesuatu yang tak pasti ada, , ,

By; EKO Mr. GALAU ========================================

kasih .. aq bkan TUHAN yg bisa memberimu segala yg qw inginkan .. tp, aq pnya cnta yg tak bisa dd'beli dngan materi ..

kasih.. aq bkan MALAIKAT yg melindungimu d'sa"t engkau terluka.. tp, aq jga bisa mrasakn skit yg qw rasa..

kasih.. aq bkan pangeran yg gagah n perkasa d'kerajaan yg megah.. tp, aq pnya kerajaan yg kokoh d'hati tmpatmu bernaung..

kasih.. aq bkan pahlawan yg bisa memerdekaknmu.. tp, aq rela berkorban demi kebahagiaanmu..

kasih.. aq bkan siapa" yg harus ada 'hatimu.. tp, aq ingin cinta n kasih syank drimu yg tlus n ap adnya nerima aq.. aq mencintaimu kasih ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar