flash 2

6 April 2012

1000000 MAWAR

mari kita belajar bersama mempercantik blog HTML ekonovabudisaputro.blogspot.com
JANGANLAH TAKUT AKAN JATUH CINTA KARENA SEMUA ORANG PASTI PERNAH MERASAKAN SAKIT HATI.

HTML mr. galau.com

<<< PUISI - PUISI CINTA PUISI - PUISI CINTA>>>
di buat oleh: eko nova budi saputro sekolah di STMIK INSAN PEMBANGUNAN jurusan KOMPUTERISASI AKUNTANSI SEMESTER II

<

1.000.000,- Sejuta Mawar


Saya tidak tahu harus darimana memulai postingan kali ini,  melihat angka 1.000.000,- hits di sebelah kiri blog saya, rasanya saya nyaris tidak percaya, angka itu menunjukan sudah sejuta kali blog saya dibaca oleh mungkin ratusan ribu pembaca, dari yang suka dan tak suka, dari yang menghina dan memuji, dari yang meludah dan yang begitu bangga, semua ada disini, terima kasih :)
Ah sungguh blog ini adalah perjalanan hidup saya, masih terekam dalam ingatan ketika saya membangun blog ini, tahun 2008 saat itu ALLAH sedang meniadakan saya, menempatkan saya di titik NOL dengan mengambil semua yang seharusnya saya miliki, blog ini pernah saya namakan “Perempuan di Titik Nol” dengan background hitam kelam sekelam hati pemiliknya :P
Dan saya juga pernah menganggap bahwa blog saya saat itu adalah pusara hidup saya, yang setiap dikunjungi saya merasa mereka sedang menatap nama saya di nisan kemudian menaburkan serpihan bunga anggrek, menyiram mawar dan pergi :( ah sungguh betapa bodohnya saya saat itu, bodoh karena saya membiarkan luka bersemayam di hati saya, seharusnya hati saya berisi ALLAH bukan berisi luka, pasti galau terus lah :) saya telah membiarkan masa lalu menggerogoti bahagia saya, coba kalau saya gak izinkan pasti pergi *how stupid Ade:)
Kemudian waktu berlalu sia sia, yang saya nanti tak kunjung kembali, yang menghina tetap sakit jiwa dan bodohnya saya ikut ikutan sakit jiwa dibuatnya, dan dengan kekuatan yang tersisa saya mencoba bangkit, saya mencoba berdiri tegak meski saya nyaris tidak tahu bagaimana harus berdiri tegak dengan sahabat yang satu persatu pergi, dengan si dia yang menyisakan undangan pernikahan tapi bukan dengan saya menikahnya kalimat ini sungguh tidak penting.  Kemudian fitnah, diusir, hinaan yang tak kunjung redam saya coba bangkit, satu hal yang menguatkan saya saat itu “semakin terdzalimi semakin pupus hijab antara saya dengan pemilik jiwa saya, plus dapat transfer pahala dari para penggibah
Dan saya menemukan satu satunya yang tidak pernah meninggalkan saya yaitu ALLAH
Saya + ALLAH = Cukup
Saya putuskan untuk bangkit, untuk tetap menulis, jikapun tak ada yang membaca, saya berpikir tulisan ini setidaknya akan menjadi tapak saya menuju syurga ALLAH, akan menjadi kenangan yang akan terus hidup meski saya terkubur mati, dan perlahan tapi pasti sabar ini menolong saya, shalat malam menguatkan saya, saya berdiri dan bangkit, melangkah dan meninggalkan semua luka
Saya tidak hidup untuk masa lalu, dan saya tidak mati karena pemikiran orang lain tentang saya
ALLAH Akbar, tidak ada luka yang abadi seperti juga bahagia tak abadi, tak ada cerita yang tanpa akhir, karena akhir adalah awal atas cerita baru, kesalahan saya dimasa lalu adalah ladang untuk menjadi lebih baik, masih terngiang pesan guru mengaji saya “De, kalau bersandar kepada ALLAH jangan setengah setengah, seperti ketika kita bersandar ke tembok dengan sebelah kaki pasti oleng, coba kalau kita bersandar seluruh badan, maka akan tegak, bersandarlah sepenuh hati, tak perlu takut dengan hidupberani hidup harus berani mati ya ustadz :)
Sebagia penutup TERIMA KASIH untuk sejuta mawar yang terkumpul di kebun hikmah saya ini dan terima kasih kepada yang telah melukai saya, tanpa hinaan kalian saya tak akan menjadi lebih baik dari sekarang, hempasan kalian telah mendorong saya untuk bangkit dan belajar karena saya percaya cara membalas hinaan adalah dengan menjadikan diri lebih dari dari yang menghina dan untuk membalas luka patah hati adalah dengan membuktikan bahwa saya lebih bahagia, kamu hanya masa lalu, tanpa kamu saya bahagai, *two thumbs for Ade*  dan terima kasih luka :)
“Ketika masalah datang, ALLAH tidak meminta saya untuk memikirkan jalan keluar hingga penat, DIA hanya meminta saya untuk sabar dan shalat” subhanallah, terima kasih duhai ALLAH,

EKO Mr. GALAU 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar