flash 2

6 April 2012

DOA YANG TERLUKA

mari kita belajar bersama mempercantik blog HTML ekonovabudisaputro.blogspot.com
JANGANLAH TAKUT AKAN JATUH CINTA KARENA SEMUA ORANG PASTI PERNAH MERASAKAN SAKIT HATI.

HTML mr. galau.com

<<< SANGAT MENYENTUH HATI SANGAT MENYENTUH HATI>>>
di buat oleh: eko nova budi saputro sekolah di STMIK INSAN PEMBANGUNAN jurusan KOMPUTERISASI AKUNTANSI SEMESTER II

<

Doa Yang Terluka

 
Tadi pagi saya berbincang dengan seorang sahahat lelaki saya yang tiba tiba muncul di pintu rumah saya dengan wajah yang kusut, lebih kusut dari wajah pemulung yang tidak mandi tiga hari, dari tampilannya yang seperti hidup tak mau mati takut ini saya bisa menyimpulkan bahwa sahabat saya ini sedang mengalami kiamat kubro :) mengalami luka, mengalami pendarahan hati, mengalami perih karena lukanya terkena cuka, duh koq mau sih dibeginiin oleh perasaan sendiri :(
Saya jadi ingat pengalaman hidup saya beberapa waktu yang lalu, ketika fitnah mendera dan saya tidak mampu melawan kekuatan besar dibaliknya, yang saya tahu semua sahabat meninggalkan saya, yang saya tahu, kemudian bak tsunami berita itu terus membunuh karakter saya tanpa mampu saya lawan, ALLAH meng-NOL-kan saya, dan satu hal yang saya punya waktu itu adalah DO’A. iya doa yang saya panjatkan dimalam malam hening, doa yang saya mohonkan ditengah keramaian, doa yang terus saya panjatkan dan saya tidak berhenti hingga ALLAH mengabulkannya, saya yakin setiap doa pasti akan terqobul, hanya masalah waktu :)
Dan masih terngiang ucapan guru mengaji saya kala itu “Saat kezaliman merajalela dan mata keadilan telah buta, satu-satunya kekuatan yang dimiliki oleh orang-orang lemah dan terzalimi adalah doa. Di tangan mereka, doa lebih tajam dari pedang dan lebih hebat dari pasukan bersenjata”
Dan hati-hatilah terhadap doa orang terzalimi! Karena jika sudah keluar dari mulut, ia akan berjalan menuju langit. Segera melampaui cakrawala, menembus angkasa, dan diijabahi Sang Mahakuasa. Subhanallah … maha suci ALLAH yang telah menjadi penolong mereka yang tersakiti, terlukai.
Sesungguhnya ALLAH tidak berbuat dzalim kepada manusia sedikitpun” [QS  Yunus;44] membaca ayat ini, terasa tonjokan yang dahsyat, koq saya yang hanya manusia bisa bisanya menyakiti hati manusia lain, koq sampai hati melukai sahabat saya, koq sanggup menyakiti hati orang tua saya, nauzubillahimindzalik, mari lah berpikir untuk STOP menyakiti hati manusia lain apapun bentuknya, cacian, makian, cibiran, hinaan, membuka aib manusia lain, tidaklah pantas saya lakukan, bagaimana jika hingga akhir napas saya tak ada maaf saya dapat dari orang orang yang pernah terluka oleh ucapan saya, tersakiti oleh perbuatan saya, habislah amalan saya untuk membayarnya, sia sialah ibadah saya karena pada akhirnya neraka pula tempat saya :(
Jadi berhati-hatilah terhadap doa orang yang kita aniaya, diantara dirinya dengan ALLAH tidak ada hijab. Sumpahnya, caciannya dan kata-katanya adalah doa yang didengar ALLAH “Demi kemuliaan-Ku, Aku akan tolong orang yang teraniaya itu dalam waktu dekat.” [hadis Qudsi]
Bayangkan jika caciannya saja didengar apalagi doanya … hati hati terhadap doa yang terluka, dan yang terpenting adalah saya harus mampu menjaga diri saya agar tak melukai hati orang lain, karena yang bisa saya jaga adalah diri saya saja, karena ketika sudah melukai doa mereka tak akan mampu saya jaga, apa yang terucap bersama lukanya itulah yang di ijabah oleh ALLAH
Jadi jangan menunggu luka, tapi jaga agar tak melukai…  :)

EKO Mr. GALAU 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar