flash 2

30 Maret 2012

SELINGKUH

Selingkuh Ternyata Berpengaruh Pada Kesehatan



Artikel kali tentang Gimana Selingkuh itu berkaitan pada kesehatan, Mungkin Kita bingung karna Selingkuh berpengaruh pada kesehatan karena Ada kabar tidak menyenangkan tentang mereka yang berselingkuh. Sudah bukan rahasia lagi jika selingkuh akan merusak hubungan percintaan Anda. Bukan hanya itu saja. Perselingkuhan ternyata juga memiliki efek buruk bagi kesehatan, demikian hasil penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Universitas Colorado.


Efek buruk yang diakibatkan oleh perselingkuhan adalah sakit kepala ataupun kelainan pada pembuluh darah yang biasa dikenal dengan sebutan aneurisma. Kedua masalah kesehatan tersebut datang akibat rasa bersalah yang ditimbulkan oleh perselingkuhan. Banyak orang yang melakukan perselingkuhan merasa bersalah setelah mengetahui bahwa pasangan mereka tetap berlaku setia terhadap mereka. Akibat dari perselingkuhan juga dapat mempengaruhi kesehatan mental seseorang. Mereka yang gemar berselingkuh cenderung mudah depresi dan stres.

Dalam penelitian ini, para peneliti juga menemukan alasan utama dari mereka yang berselingkuh adalah karena ketidakpuasan dalam hubungan seksual. Hal tersebut lantas membuat seseorang mencari kepuasan dengan mitra lainnya yang mereka harapkan dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan pasangannya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar