flash 2

27 Maret 2012

sakitnya jatuh cinta

(PENGALAMAN SAKITNYA JATUH CINTA)

Jika sebagian besar orang merasakan kebahagiaan yang mendalam saat jatuh cinta, itu tidak berlaku untuk saya. Seperti biasa saya hanya bisa memendam rasa cinta yang ada. Bukan karena tak sanggup untuk mengatakannya tapi lebih karena saya sudah tahu jawabannya. Orang yang saya cinta telah ada yang punya, jadi percuma saya mengungkapkan cinta kepadanya.

Entah saya jatuh cinta kepada orang yang salah atau karena saya terlambat jatuh cinta tapi yang pasti rasanya sangat menyakitkan. Apalagi saya tidak yakin dia juga mencintai saya atau tidak dari caranya memperlakukan saya. Mungkin karena namanya JATUH cinta sehingga menyakitkan. Cinta yang saya rasakan berkembang dan layu disaat yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar