flash 2

29 Maret 2012

kisah d line 3

Cerpen Ketika Cinta Itu Hadir Dan Diingkari By Mr. Galau, Met malam teman-teman galau semua, maaf banget ya saya jarang mengupdate blog cerita cinta ini karena memang beberapa waktu ini saya disibukkan dengan pekerjaan saya.

Cerpen Ketika Cinta Itu Hadir Dan Diingkari By Mr.Galau

Terdiam membisu saat dirimu melintasi duniaku. Entah aku bodoh atau memang aku yang tak biasa?
Entahlah... yang jelas kamu telah merubah duniaku ketika kamu menyapaku.
Aku hanya mampu memandangmu tanpa tau siapa kamu tetapi itu sudah membuatku bahagia.
Hanya senyummu dan tawamu yang ada dalam pikiranku.
Mungkinkah ini cinta? atau hanya perasaan sesaatku ketika aku mengenalmu?
Yang jelas aku mengagumi keindahanmu dan semua tentangmu.
Aku berusaha untuk mendekatimu dan mengenalmu lebih jauh.Ternyata kamu lebih dari apa yang sudah aku bayangkan. Rasa ini semakin tak terkendali ketika aku berada didekatmu.
Semakin kita bersama semakin itu pula aku ingin terus berada didekatmu.
Hanya bahagia yang kini ada dalam benakku. Dan aku berharap semoga ini tak hanya rasaku dan perasaan sesaatku terhadapmu.

Seketika... kau hancurkan semua mimpiku, cintaku serta harapanku
Disaat aku harus bersaksi melihatmu berdua dengan yang lain. Pedih tak terhelakkan menyelubungi jiwaku.
Sesak nafas ini seketika, yang mungkin mampu membuatku terbunuh.
Serasa pedang tajam menancap dalam dadaku. sakit sungguh sakit.
Bodoh.... mengapa aku biarkan kau berada dalam hatiku.
Mengapa tak aku sadari didalam hatiku tlah kau sayat - sayat hati yang tulus kepadamu.
Sungguh sangat menyakitkan dan sangat menyedihkan. Ketika cinta suci ini diingkari.
Aku mengerti mungkin ini juga salahku... karna aku tak pernah menanyakannya padamu.
Aku terlalu terlarut dalam cinta palsumu....
Sungguh sangat begitu bodohnya aku....

Pesan : Selamilah cinta yang ada disekitarmu, jangan sampai kau salah memilihnya. jangan mudah terpengaruh dalam cinta karna cinta penuh tipu muslihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar