flash 2

27 Maret 2012

hati yang tulus

Hati Yang Tulus

Mendengarkan suaramu…
Hal yang terindah bagiku…
Kau pun melantunkan nyanyian…
Yang selalu menyetuh hatiku..
Sehingga aku tersenyum lebar dan mengikuti nyanyianmu…
Hati ini mulai berbinar-binar…
Ketika kata-katamu menusuk qalbu…
Ingin rasanya diri ini mengenalmu lebih lama…
Tanpaku sadari aku merasakan sesuatu yang menjanggal…
Sekiranya aku suka sama kamu Tapi kenapa saat ku berhadapan denganmu…
Seluruh badan ini gemetar…
Ternyata di balik semua itu kau mengutarakan cinta padaku…
Dengan cara yang tidak terduga ini…
Akhirnya aku menerima cintamu dengan hati yang tulus…
Cintaku tak pernah memandang siapa kamu…
Dan tak pernah menginginkan kamu lebih…
Dari apa yang orang punya…
Hatiku tak bisa menerima orang yang berlebihan…
Yang selalu menampakkan sesuatu yang di milikinya…
Tapi aku butuh orang yang selalu hadir dalam hidupku…
Dan menerima aku apa adanya…
Aku mencintaimu karna ada yang membuatku kagum padamu…
Yaitu ketawadduan mu dan kesederhanaanmu…
Kau sungguh beda dengan laki-laki yang lain…
Yang hanya ingin menyakiti wanita…
Sempurnalah hidupku bila kau terus menyayangiku…
Dan selalu bersamamu…
Aku ingin bersamamu pada dua waktu saja…
Sekarang dan selamanya…
Tak pernah ku melihat sisi sempurnamu…
Tapi aku mencintaimu dengan ketulusan hatiku…
Sehingga aku memilihmu menjadi pendamping hidupku…
Ku kan selalu memberikan seluruh jiwaku…
Karna kau sudah yakin untuk menjadi kekasihku…
Bagiku kekayaan,kecantikan,dan kepintaran…
Bukan ukuran cinta ku padamu…
Tetapi sifat, dan akhlakmulah yang menjadi simbol kasih sayangmu padaku…
semoga alloh mempersatukan kita di dalam syurga nanti…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar