flash 2

27 Maret 2012

SAATNYA BANGKIT CINTA ( SAKITNYA JATUH CINTA)
Jika sebagian besar orang merasakan kebahagiaan yang mendalam saat jatuh cinta, itu tidak berlaku untuk saya. Seperti biasa saya hanya bisa memendam rasa cinta yang ada. Bukan karena tak sanggup untuk mengatakannya tapi lebih karena saya sudah tahu jawabannya. Orang yang saya cinta telah ada yang punya, jadi percuma saya mengungkapkan cinta kepadanya.

Entah saya jatuh cinta kepada orang yang salah atau karena saya terlambat jatuh cinta tapi yang pasti rasanya sangat menyakitkan. Apalagi saya yakin dia juga mencintai saya dari caranya memperlakukan saya. Mungkin karena namanya JATUH cinta sehingga menyakitkan. Cinta yang saya rasakan berkembang dan layu disaat yang sama.

Kisahnya bermula seperti biasa saya berkenalan dengan seorang wanita. Lalu dilanjutkan dengan janjian dan makan bersama. Setelah saya yakin bahwa saya suka dengannya ternyata dia sudah ada yang punya, bahkan tak lama akan segera menikah. Kisah serupa tak hanya sekali tapi ini sudah ketiga kalinya.

Lawan kata JATUH adalah BANGKIT, mungkin agar tak merasakan lagi sakitnya JATUH CINTA sudah saatnya saya harus BANGKIT CINTA. Anggap yang lalu hanya setitik kesalahan yang kedepannya harus diperbaiki. Mungkin menghilangkan rasa sakit hati tidak mudah tapi setidaknya dengan motivasi kata sederhana ini dapat membangkitkan gairah untuk kembali bercinta.

Ayo gelorakan BANGKIT CINTA karena JATUH CINTA pahit rasanya. JATUH CINTA hanya dilandaskan nafsu dan nilai fisik saja. JATUH CINTA membuat salah satunya sakit bahkan menimbulkan dendam jika cinta tak berbalas. JATUH CINTA awalnya berbunga-bunga lalu berakhir dengan perih ibarat tertusuk duri tajam.

BANGKIT CINTA adalah mencintai seseorang dengan landasan iman kepada Allah SWT bukan sekedar suka yang berakhir bencana. BANGKIT CINTA adalah keihlasan untuk memberi jadi kita tak  tersakiti meski harus menanggung rugi. BANGKIT CINTA adalah motivasi diri untuk menjadi insan yang kian berbakti. BANGKIT CINTA tak hanya mencintai wanita atau pria tapi lebih kepada Orang Tua, Anak Yatim dan Dhuafa, serta yang paling utama mancintai Allah Tuhan Yang Maha Esa. BANGKIT CINTA rasanya lebih manis dari gula dan harumnya semerbak bunga.
by; Mr. GALAU
Ayo saatnya BANGKIT CINTA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar