flash 2

18 Mei 2012

ibu


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

IBU

berjuta restu kau tujukan kepada anakmu
berjuta kata kau ucap dalam doa
kadang tetes tangismu kau curahkan dalam setiap rasa
rindu….bangga…dan kecewa selalu ada
aku anakmu hanya bisa berucap mav…
ketika salah mendera
ketika kecewa menyayat dalam rasa
aku anakmu hanya bisa berusaha
dengan setiap apa yang aku punya
dengan setiap ucap dalam doa
terimakasih ibu…..
dalam balut luka yg berturut
dalam kecewa yg pernah kau rasa
engkau masih ada dalam setiap restu dan doamu
dalam ratap tangis engkau masih mampu
bersimpuh sembilu dalam doa hanya untuk setiap jejakku
terduduk menatap langit rumah dan berdoa
kau lah ibu…..!!berlapang dada dengan setiap rasa
selalu dengan mav dan berkata kamu bisa nak……!
terima kasih ibu
dengan restu serta doamu tidak ada yg mampu menghentikan langkahku
karena aku anakmu yg kau mandikan dalam peluh rasa dan doa
mizz u mom…..!!!
hanya Allah yg mampu menghentikan setiap jejakku
dengan menghentikan setiap detak jantungku
luv u mom….!!!
kan ku ganti setiap sayang dan kasihmu
dengan setiap usaha yg aku punya……!!
ini aku anakmu….dengan doa dan restumu…!!
eko si Mr. GALAU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar