flash 2

8 Mei 2012

HATI 2HATI DALAM MEMILIH PASANGAN

HTML ekonovabudisaputro.blogspot.com
HATI - HATI DALAM MEMILIH PASANGAN

HTML mr. galau.com
<<< HATI - HATI HATI - HATI>>>
di buat oleh: eko nova budi saputro sekolah di STMIK INSAN PEMBANGUNAN jurusan KOMPUTERISASI AKUNTANSI SEMESTER II

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Cara Memilih Pasangan Hidup – Kenali Tipe Wanita Pasangan Anda

Ujian dan godaan yang paling besar bagi seorang laki-laki adalah wanita. Laki-laki yang normal pasti menginginkan seorang wanita sebagai pendamping dan teman hidupnya, sehingga ketika laki-laki telah dewasa ia akan mencari pasangan. Ada banyak cara yang dilakukan laki-laki sebagai sarana dalam mencari teman hidup, bisa dengan mencari sendiri, minta bantuan saudara atau teman, atau dengan biro jodoh.
Tiap orang memiliki kriteria pasangan yang disukai baik fisik maupun non fisik. Hendaknya laki-laki yang memilih pasangan tidak hanya mengutamakan penampilan fisik saja. Wanita yang cantik, pintar, dan kaya belum tentu bisa membahagiakan dan sesuai dengan harapan. Saat ini banyak sekali wanita penggoda yang berkeliaran di jalan-jalan dan mal-mal dengan pakaian yang minim berhasil menggoda laki-laki yang suka dengan wanita seperti itu.
Bagi laki-laki hendaknya berhati-hati dalam memilih pasangan hidup, jangan sampai penampilan fisik membuatnya mengabaikan apa yang ada dalam hatinya. Berikut ini beberapa tipe wanita yang hendaknya laki-laki waspada:
  1. Jenis wanita yang pintar merayu. Wanita jenis ini pandai sekali merangkai kata-kata yang dapat meruntuhkan hati laki-laki. Kecantikan dan suaranya yang merdu merupakan senjata yang ampuh supaya laki-laki mau melakukan apa yang diinginkannya. Mungkin bagi laki-laki yang teguh pendiriannya tidak akan mudah terpengaruh, namun tidak demikian dengan laki-laki yang tidak tega untuk menolak permintaan kekasihnya. Tidak semua permintaan wanita boleh dipenuhi, karena seringkali wanita menginginkan sesuatu yang tidak baik misalnya membeli barang yang kurang bermanfaat. Atau seringkali mengajak laki-laki melakukan sesuatu yang tidak benar, contohnya adalah orang melakukan tindakan kriminal (pencurian, korupsi)karena desakan dari wanita.
  2. Jenis wanita yang matre. Tipe wanita ini sebaiknya benar-benar dijauhi oleh para laki-laki. Banyak laki-laki yang tertipu dengan wanita jenis ini, karena cewek matre akan memberikan perhatian dan sikap yang manis ketika laki-laki bisa memberikan apa yang dimintanya. Namun ketika laki-laki tidak dapat memenuhi keinginannya, maka diapun akan berpaling dan mencari orang lain yang bisa memenuhi kebutuhannya. Sangat mengherankan ketika ada seorang wanita yang tinggal di ibukota mensyaratkan bagi laki-laki yang ingin menjadi pasangannya harus bisa memenuhi kebutuhannya pribadi lebih dari 20 juta tiap bulannya, itupun belum jika dia memiliki anak. Tidak akan bahagia dan tenang laki-laki yang hidup bersama wanita yang mata duitan.
  3. Jenis wanita penggoda. Biasanya tipe wanita ini memiliki penampilan yang cantik dan menarik sehingga mampu menggoda banyak laki-laki. Pasangan hidup seperti ini juga membuat hidup pria tidak tenang, karena di manapun wanita itu pergi akan mampu membuat laki-laki lain tergoda.
  4. Jenis wanita yang cerewet dan posesif. Menikah dengan wanita tipe ini di awalnya mungkin saja menyenangkan, namun lama-kelamaan akan tersiksa. Karena pada umumnya laki-laki tidak suka banyak dikomentari apalagi terkekang.
Untuk mendapat kebahagiaan hidup hendaknya laki-laki memilih pasangan hidup yang seagama, berakhlak yang baik, sederhana (mau menerima keadaan pasangannya apa adanya), serta latar belakang yang baik. Alangkah baiknya jika semua itu disempurnakan dengan wajah yang cantik serta kekayaan harta yang bermanfaat bagi keluarga dan orang lain. Jangan sekali-kali melirik wanita perayu, cewek matre, dan wanita penggoda jika ingin hidup yang tenang.
Dari : noor isa
E-Mail: noor_isa82@yahoo.co.id
Judul Asli : Hati-hati Memilih Pasangan

EKO Mr. GALAU 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar